ANNOUNCEMENT !

Baca About This Blog untuk informasi lebih lanjut

February 26, 2010

My Past Future

Author            : Karlie
Chapter 1 
Part : 1 
Main Cast      : Yuna, Donghae, Onew
Support Cast : Gaeul, Jun, SHINee


~Yuna Pov~

Tahun ajaran baru... aku melangkah memasuki halaman sekolah swasta terbesar di Korea. Seorang guru memandangiku dengan tidak enak, apa yang salah denganku? Aku menoleh ke belakang, ah ya! Rupanya dia guru baru yang di maksud, pantas dia menatapku dengan tatapan aneh itu. Aku membungkuk 90 derajat untuk menjaga kesopanan, guru tersebut balas membungkuk tapi tidak berkomentar. Para kakak kelas saling berbagi cerita di hari liburnya, para murid baru sibuk mencari teman dari satu sekolah mereka untuk menjalani Masa Orientasi bersama. Sedangkan aku, berdiri di tengah lapangan memandang sekeliling gedung sekolah besar ini. Mengamati setiap wajah murid, setiap meter tanah yang di gunakan lalu memandang denah sekolah yang berada di tanganku.
Apakah aneh jika orang Korea tidak bisa berbahasa Korea? Tidak juga. Aku orang Korea tapi aku tidak bisa berbahsa Korea. Aku lahir di Jepang dan tinggal di sana selama 5 tahun, 5 tahun kemudian aku pindah ke Amerika selama 3 tahun, lalu pindah ke Indonesia dan tinggal selama 3 tahun dan kini aku berada di Korea untuk menjalani masa SMP ku. Aku berjalan menyusuri jalan setapak yang menuju ke taman sekolah dan ruang kesenian. Ya itu dia! Koperasi. Dengan semangat aku berjalan lebih cepat memasuki tempat tersebut.
"Annyeong haseoyo." Sapaku begitu membuka pintu. "Wah murid pindahan baru ya?" seorang guru langsung menyambutku dengan ramah. "Iya." jawabku. "Aksenmu lumayan. Ahnoyhaseoyo." guru itu menyapa orang yang berada di belakangku. "Temanmu?" aku mengangguk cepat. "Aku membutuhkan seragamnya, dia lupa mengambil kemarin.." Guru itu mengangguk. "Tunggu sebentar, sepertinya memang ada seragam yang tertinggal." guru tersebut masuk ke ruangannya. "Nona, apa yang nona lakukan! Aku di sini bukan untuk sekolah tapi untuk menjaga nona."

Read More >

No comments:

Post a Comment